Saturday, March 24, 2012

Simulasi IELTS, Expo Pendidikan dan Peluang Beasiswa Australia

International Office Universitas Diponegoro bekerjasama dengan IDP Semarang akan menyelenggarakan Expo pendidikan Australia pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2012. Pada acara tersebut akan dihadirkan representative dari universitas-universitas terkemuka di Australia seperti Monash University, University of Queensland, Australian National University, UNSW dll. Acara tersebut juga akan diisi dengan simulasi IELTS dan seminar peluang beasiswa Australia dengan tempat terbatas. Bagi yang berminat dapat segera mendaftarkan diri ke International Office Undip, ICT building lantai 1, Kampus Undip Tembalang, tanggal 1-12 Maret 2012.

Pada acara expo, calon siswa dapat berkonsultasi dengan representative dari universitas Australia dan langsung mendaftarakan diri secara gratis

(tanpa membayar application fee) ke perguruan tinggi pilihan mereka dengan membawa sertifikat dan transkrip nilai yang telah dilegalisir. Sedangkan peserta simulasi IELTS dan Seminar akan mendapatkan diperkenalkan dengan test IELTS melalui simulasi test IELTS (International English Language Test System) dan tips agar mendapatkan nilai IELTS yang tinggi serta memperoleh informasi mengenai peluang beasiswa Auatralia dan tips sukses meraih beasiswa tersebut.

Harga Simulasi IELTS dan Seminar


Student*

Non-student

Early Bird

Pendaftaran tgl 1-8 Maret 2012

Rp. 35.000

Rp. 50.000

Reguler

Pendaftaran tgl 9-12 Maret 2012

Rp. 45.000

Rp. 60.000

Harga Expo

Student*

Non-student

Expo Pendidikan Australia

Free

Free

Informasi dan pendaftaran:

Meita : 085 727 169 269 dan Yusni : 085 640 027 838

Atau silakan langsung datang ke kantor International Office: ICT Building, Lt. 1, Kampus Undip Tembalang


Sekolah Yuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review