Friday, December 25, 2009

HP Nexian Cuma Rp.599rb Plus kartu As dari Telkomsel. Mau ?!!



Setelah mampir ke salah satu pusat mall elektronik HP terbesar di Surabaya. Takjub, karena didepan mall sudah tampak begitu besar umbul-umbul bertuliskan HP GSM cuman Rp.559rb saja (sudah termasuk PPN 10%). setelah dilihat info lebih lengkapnya ternyata tambah takjub juga karena banyak banget yang membuat saya tertarik. Rupanya merupakan produk dari nexian, dengan full qwerty dan fitur chatting dan social networkingnya. Nexian NX-G522 dengan dual gsm rupannya sudah diluncurkan sejak 14 November 2009

Ponsel qwerty NX-G522 ini memiliki tombol shortcut langsung ke Facebook dan Instant messenger seperti terlihat di foto. Dengan harga jual yang murah 599rb dapat memilih 4 warna varian, terlihat difoto ada warna putih, kuning, merah dan abu-abu.

Bekerjasama dengan
Telkomsel, ponsel ini dibundling dengan kartu AS dari Telkomsel. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses komunikasi serta keinginan untuk memiliki handset yang sangat terjangkau dengan fitur maksimal. Disamping itu, tentunya keunggulan HP ini terutama bisa chatting yang fenomenal “Nexian Chatting”

Nexian Chatting NX-G522 di luncurkan dengan berbagai macam fungsi dan fitur yang akan memudahkan Anda sebagai pengguna nya serta terdapat 4 variasi warna handset yaitu; merah, hitam, putih dan kuning. Handphone Nexian Chatting ini juga dilengkapi dengan aplikasi content, chatting serta situs jaringan sosial Facebook dan Friendster. Untuk anda yang sudah terbiasa dengan aplikasi chatting sangat cocok apabila menggunakan handphone dengan harga yang sangat terjangkau ini. Ditambah lagi, Kartu As dari Telkomsel akan memberikan bonus tambahan untuk melengkapi paket bundling ini berupa: GRATIS pemakaian akses internet melalui handset Nexian Chatting.

Berikut beberapa bonus yang akan diberikan secara GRATIS dari Kartu As (Telkomsel):

  • GRATIS 3 MB data/ bulan, pelanggan bisa mendapatkannya setelah melakukan pengisian ulang pulsa Kartu As senilai Rp. 40.000 – Rp. 50.000 (dalam periode 30 hari). Anda bisa menggunakan 3MB data GRATIS ini pada bulan berikutnya*
  • GRATIS 5 MB data/bulan, pelanggan bisa mendapatkannya setelah melakukan pengisian ulang pulsa Kartu As senilai Rp. 50.000 (dalam periode 30 hari). Anda bisa menggunakan 5MB data GRATIS ini pada bulan berikutnya*.
  • GRATIS Micro SD 1 GB
  • GRATIS mobile SMS Facebook untuk 7 hari
  • GRATIS NSP : Geisha – Jika Cinta Dia (Nexian1), atau The Zakies – Jantungku (Nexian2)

Pelanggan cukup ketik Nexian1 atau Nexian2 kirim ke 1212 untuk mendapatkan NSP gratis ini. NSP gratis ini bisa anda nikmati selama 7 hari pertama. Mau???!!

Sekolahyuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review