Wednesday, December 23, 2009

Seru Bareng Telkomsel Mobile Campus !!


Ada info berita bagus dari Telkomsel bagi Mahasiswa maupun aktivis dunia kampus. Karena kali ini Telkomsel hadir dengan Program: Telkomsel Mobile Campus. Banyak Banget acaranya, seru banget acaranya, dan tentunya banyak banget manfaatnya. Satu Cara Berjuta Acara. Penasaran kan?!! Ada pepatah bilang :
Tak kenal, maka tak sayang !!
Yuuk kita simak sama-sama seputar Telkomsel Mobile Campus !!


Apa itu Telkomsel Mobile Campus ?!!
Telkomsel Mobile Campus merupakan program kerjasama terpadu antara Telkomsel dan institusi Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi mobile terintegrasi sehingga baik mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking.

Dimana bisa dapetin infonya?!
Informasi mengenai program Telkomsel Mobile Campus ini dapat diperoleh di masing-masing Perguruan Tinggi yang telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel melalui media komunikasi Poster, Flyer, Booklet atau klik www.telkomsel.com
Kenapa Harus Ikutan Program Telkomsel Mobile Campus?!!
Bareng Telkomsel Mobile Campus, kamu bisa kirim e-mail, chatting, browsing dengan mudah dan . Bikin kamu selalu update dan ga kuper...!!!

Dengan paket internet cuma 10ribu, setelah diskon 50% dari harga Rp 20.000, kamu bisa dapet 35MB data selama 30 hari yang bisa bantu kamu untuk nyelesein tugas kuliahmu, cari data buat skripsimu, atau sekedar buka Facebook ato chatting bareng sama temen-temenmu. Kamu cukup ketik FC ON 10000 untuk aktivasi atau FC SUB 10000 untuk berlangganan. Jadi, setiap kali paketmu habis, kamu akan otomatis beli paket lagi. Enak kan? Aktivitasmu jadi nggak akan keganggu.

Kalo kamu lebih suka pake internetnya sebentar-sebentar dan nggak mau ribet beli-beli paket, kamu bisa tetep dapet tarif internetan pake GPRS. Untuk aktivasi, cukup ketik FLASH trus SMS ke 3636. kamu akan langsung bisa menikmati internet dengan tarif Rp. 1/KB. Murah bangettt.. kan??? Pastikan, APN yang kamu gunakan adalah APN Internet sebelum pake.

Selain itu, kamu juga bisa dapet info tentang beasiswa dan lowongan kerja yang tentu saja berguna banget buat masa depanmu nantinya. Untuk beasiswa, kamu cukup ketik BS dan kirim SMS ke 2515. Kalo kamu nggak mau repot dengan berkali-kali ketik, kamu bisa registrasi berlangganan dengan cara REGBS SMS ke 2515. Kamu akan otomatis menerima info-info tentang beasiswa. Untuk Lowongan kerja, kamu cukup ketik JOB. Atau ketik REGJOB untuk berlangganan. Semuanya SMS ke 2515. Setiap menerima info, kamu akan dikenai biaya Rp. 550. Untuk minta info, Tarifnya seharga SMS biasa. Murah kaann?? Praktis lagi. Kamu nggak perlu ke kantor pos ato gunting-gunting koran cuma untuk dapet kerja.

Cara Gabung di Telkomsel Mobile Campus?!

Cukup: Ketik KAMPUS (spasi) Kode Kampus SMS ke 8888

Contoh: KAMPUS ABC SMS ke 8888

Note: Untuk mendapatkan kode kampusmu dapat diperoleh di GraPARI & kampus yang telah bekerjasama dengan Telkomsel . Untuk keluar, ketik UNREG, sedangkan untuk cek status kamu, cukup ketik CEK SMS ke 8888. Semua tarif sudah termasuk PPN 10%. Jadi kamu udah ga perlu bayar ini itu lagi. Bisa Pake : simPATI, kartuHALO, maupun kartu As

Gampang, kan!! Yuuk.... Seru Bareng Telkomsel Mobile Campus !! Satu Cara Berjuta Acara.

Join komunitasnya, pake layanannya dan siapkan dirimu untuk cerahnya masa depanmu !!

Info selengkapnya klik: http://www.telkomsel.com/web/mobilecampus
Sekolah yuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review