Wednesday, December 23, 2009

Mau Yang Maksimal?!! Pake: simPATI M@X


Ada satu lagi yang heboh dari Telkomsel. Lebih tepatnya, diakhir penghujung tahun 2009 ini Telkomsel melakukan penggantian pada kartu perdana simPATI dengan menghadirkan kembali kartu perdana baru yang dapat memaksimalkan hidup kita, simPATI M@X.
M@X karena kartu perdana baru ini memiliki banyak bonus, diantaranya: bonus isi ulang, bonus konten dan bonus akses internet dengan nilai total mencapai Rp 100 ribu yang dapat di M@x-imalkan.

Harga kartu perdana Simpati Max, Rp 10 ribu. Pelanggan akan mendapat pulsa senilai Rp 10 ribu yang bisa digunakan untuk telepon lintas operator Rp 5 ribu dan telepon ke sesama pelanggan Telkomsel Rp 5 ribu. Program serupa juga bisa dinikmati pelanggan Simpati lain.

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus pulsa Rp 2.500 saat melakukan isi ulang pulsa pertama dan kedua minimal senilai Rp 20.00. Pada isi ulang ke tiga dan ke empat, akan mendapatkan bonus senilai Rp 5.000,- Untuk isi ulang kelima akan mendapatkan bonus akses internet 5 MB.

Telkomsel juga menawarkan bonus berupa konten, sepertu games (EA Gams, Disney Games), ringtones (Andra & The Backbone, Ungu, Madonna, Michael Jackson), wall paper artis terkemuka. Bonus konten bisa diakses melalui menu browser *999#.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Promo tarif “simPATI M@x” dapat dilihat pada web www.telkomsel.com. Selain itu Anda dapat juga menghubungi Call Center di 116 Gratis.

AyooOOO, Tunggu apalagi !! Maksimalkan Hidupmu dengan simPATI M@X..!!
Kalau sekarang bisa lebih maksimal, jangan mau hidup biasa aja.


Sekolah yuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review