Friday, December 25, 2009

Asiiiik !! Jaringan Telkomsel Flash Diperluas

Sebentar lagi Tahun 2010 merupakan sebuah kesempatan langka bagi siapa saja yang ingin membuka lembaran baru dan tentunya lebih baik. Begitu pula dengan Telkomsel yang berusaha meningkatkan kepuasannya kepada pelanggan melalui peningkatan jaringan Telkomsel Flash. Untuk itu, Telkomsel menaikkan kapasitas jaringan inti packet switch dengan menggunakan solusi Juniper.

Juniper Networks, Inc. salah satu pemain utama jaringan berkinerja tinggi, mengumumkan bahwa PT Telekomunikasi Selular (
Telkomsel) telah berhasil mengaktifkan Juniper Networks SRX5800 Services Gateways di jaringan inti packet switch mereka.

Bareng Juniper Networks E320 Broadband Services Routers dan Steel-Belted Radius Appliances, Telkomsel mampu mengoperasikan PS Core yang aman, stabil dan berjangkauan luas untuk menampung arus IP yang meningkat dengan sangat cepat.

Pada September 2006, Telkomsel meluncurkan layanan 3G/HSDPA yang pertama di Indonesia yang diikuti dengan layanan mobile broadband Telkomsel Flash di tahun berikutnya. Kini layanan tersebut telah memiliki lebih dari 1.000.000 pelanggan.

Pada akhir September 2009, Telkomsel telah memiliki 79,77 juta pelanggan. Angka ini mewakili lebih dari 50 persen pangsa pasar ponsel di Indonesia yang sangat bersaing.

Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan internet dari tahun ketahun semakin meningkat. Bahkan hal ini menjadi sebuah kebutuhan. Untuk, itu diperlukan akses yang cepat serta jaringan yang luas untuk memudahkan para netter. Telkomsel melihat hal ini sebagai peluang dan telah berusaha untuk memastikan bahwa para pelanggan dan bisnis mereka mendapatkan keleluasaan dari teknologi Juniper yang mempunyai skalabilitas pemrosesan yang fleksibel, skalabilitas I/O, dan integrasi layanan yang tergabung dalam satu mesin.

Telkomsel memilih Broadband Services Router E320 Juniper Networks dan Steel-Belted Radius Appliances sebagai pengganti berskalabilitas untuk sistem yang digunakan untuk otentikasi dan pemberian layanan bagi pelanggan Telkomsel Flash mereka. Informasi mengenai Telkomsel Flash klik: http://www.telkomsel.com/web/telkomselflash

Make it real !! Internet lancar Bareng Telkomsel Flash


Sekolahyuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review