Wednesday, December 23, 2009

Telkomsel BENAR-benar lebih Dekat dg Hati !!

Bulan Desember ini benar-benar bulan yang memberikan saya arti tentang sebuah kehidupan. Duka sekaligus gembira bercampur aduk jadi satu. Duka karena Ayahandaku tercinta telah berpulang ke Tuhan Yang Maha Esa. Gembira karena setelah lama tak berjumpa dengan berbagai sanak saudara yang tersebar di berbagai daerah akhirnya berkumpul juga. Sehingga duka yang ada telah bercampur dengan rasa gembira yang mewarnai suasana keluarga ku saat itu.

Tentunya semuanya itu tidak bisa terwujud berkat
Telkomsel. Hampir semua anggota keluarga saya menggunakan produk dari Telkomsel, baik simPATI, kartuHALO, maupun kartu As. Sehigga memudahkan bagi saya beserta keluarga melakukan komunikasi dengan anggota keluarga lain. Terutama dengan kakak saya yang hingga kini merantau di luar Jawa dan akhirnya bisa pulang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Disamping itu, saat detik-detik terakhir bersama Ayahanda tercinta, komunikasi hampir sesering mungkin. Dan ketika menghubungi sanak saudara yang berada di berbagai daerah pun, kami sekeluarga tidak kewalahan. Komunikasi via telepon terus berlangsung dan dengan
Telkomsel benar-benar memudahkan kami untuk berkomunikasi. Tidak ada gangguan sinyal, pulsa telepon, sms, maupun MMS juga murah BAngets. Sempat ketika kami sekeluarga berkumpul bersama-sama saling bertukar no. handphone dan membahas mengenai operator paling murah dan memudahkan komunikasi kami sekeluarga, pilihan tetap pada Telkomsel aja.

Bahkan ada beberapa sanak saudara yang berada diluar negeri, namun dengan
Telkomsel tidak menjadi penghalang bagi kami untuk terus berkomunikasi. Sehingga dihari kepergian Ayahanda tercinta, kami sekeluarga besar bisa berkumpul bersama. Melepas kesedihan sekaligus kerinduan yang luar biasa. Berjumpa dengan sanak saudara yang lama tidak berjumpa. Telkomsel BENAR_BENAR lebih dekat diHATI. Terima Kasih yang tak terhingga untuk Telkomsel.

Sekolah yuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review