Thursday, March 22, 2012

Beasiswa S1 GE Foundation Scholar – Leaders Program

Info Beasiswa S1 – Beasiswa ini ditunjukan bagi teman-teman yang kuliah di PTN yang termasuk dalam daftar dan memenuhi beberapa syarat utama, seperti aktif berorganisasi, dan berasal dari keluarga yang tidak mampu. Buat teman-teman yang berasal dari keluarga mampu, bisa mencoba beasiwa lain yang menitik beratkan pada prestasi. Berikut adalah jawaban atas pertanyaan seputar beasiswa S1 GE Foundation Scholar:

mohon maaf, ada yg ingin saya tnyakan..saya mahasiswi smester 6 dari sebuah PTN di jakarta. tetapi unversitas saya tsb tidak tercantum di daftar PYN penerima beasisiwa di atas. bisakah saya mengajukan diri sebagai penerima beasiswa tsb?? timakasih atas perhatiannya..

Anda tidak bisa mendaftar karena universitas tempat Anda kuliah tidak termasuk di daftar. Lebih baik mencari info beasiswa lain dan jangan lupa berlangganan info beasiswa S1 terbaru di www.infobeasiswas1.com ya :)

kenapa hanya PTN saja yg mendapatkan beasiswa ini, padahal mahasiswa di PTS juga banyak yang membutuhkan beasiswa, termasuk saya…

Tentunya setiap pemberi beasiswa memiliki pertimbangan masing-masing. Ada banyak juga beasiswa untuk yang kuliah PTS tinggal usaha kamu dalam mencarinya. Jangan protes aja ya.

aslm.. maaf saya mau nanya, ada gak beasiswa buat anak UNAND ??

Kamu bisa coba cari tahu dengan tanya langsung ke ketua jurusan atau bagian kemahasiswaan di UNAND.

kalau beasiswa buat mahasiswa non PTN ada nda yah mohon penjelasannya kakak.

Ada banyak kok, salah satunya program pertukaran pelajar untuk belajar bahasa Inggris langsung di Amerika Serikat selama 8 minggu melalui programbeasiswa IELSP, biasanya dibuka bulan Agustus hingga November setiap tahunnya.

saya mau tanya,kalo saya berencana meneruskan kuliah S1 pada tahun ajaran 2012/2013, saya bisa mendapat beasiswa ini mulai kapan? terimakasih

Ini kuliah angkatan 2012 ya? Masuknya ke dalam mahasiswa baru, kamu bisa coba daftar beasiswa Etos, deadlinenya 18 Maret 2012

beasiswa ini apakah hanya dtujukan untuk yg kurang mampu ??

Ya


Sekolah Yuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review