Wednesday, January 6, 2010

Gadget Baru di Tahun 2010 Biar lebih MAKSIMAL

Berbagai hal baru kita lakukan agar hidup kita lebih Maksimal ditahun 2010. Tidak kalah juga, dong. Untuk mencoba membeli Gaddet baru kita sebagai pelengkap dan mempermudah aktivitas kita ditahun 2010. Untuk hidup, memang kita harus MAKSIMAL !! Berikut beberapa pilihan gadget yang bisa dijadikan referensi ditahun 2010, diantaranya:


BlackBerry Bold seri 9700

BlackBerry Bold seri 9700 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Onyx ini bisa dibilang sebagai gadget yang paling dinanti di akhir tahun 2009. BlackBerry Bold 9700 (Onyx) secara resmi diluncurkan di Indonesia pada November 2009n. Ponsel pintar penerus BlackBerry Bold 9000 ini dibanderol dengan harga Rp 6.450.000, belum termasuk pajak.

Ponsel ini merupakan versi ramping dari BlackBerry Bold sebelumnya, plus beberapa teknologi terbaru seperti Track Pad sebagi pengganti track ball

Namun memiliki kemampuan yang oke dengan kecepatan internet wireless 3,6 Mbps HSDPA di jaringan 3G. Sehingga download data dan browsing aplikasi semakin lebih cepat. Hal ini tentu juga ada di Bold 9000. Selain HSDPA, akses data lainnya ada juga GPRS dengan speed 32 – 48 Kbps, dan EDGE Class 10, dengan speed 236,8 Kbps.

Dengan berkemampuan OS BlackBerry 5.0, Onyx ini mengandalan 624 MHz Processor. Dan tentu saja memiliki fitur pendukung lainnya seperti BlackBerry maps, serta fitur office seperti document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) dan Media player MP3/WMA/AAC, dan Video player DivX/WMV/XviD/3gp.

Onyx emmiliki kamera 3.15 mpix, 2048x1536 pixels, autofocus, LED flash serta memiliki kemampuan menyimpan data internal 256 MB serta memori tambahan dengan microSD (TransFlash), up to 16GB, 2GB included.

Dengan design lebih ramping dan elegan, serta memiliki kemampuan internet wireless yang kenceng, maka diperkirakan Bold 2 ini akan mendapatkan pangsa pasar yang lebih maksimal ketimbang Bold 9000, dan desingnya tidak membedakan gender lagi, alias cocok untuk digunakan pria dan wanita.

Sony Ericsson Bluetooth Headset HBH-IS800
Sony Ericsson HBH-IS800 ini dikatakan sebagai salah satu headset Stereo Bluetooth terbaik yang ada saat ini. Satu hal yang mungkin terasa mengganggu adalah earpiece bagian kanannya yang akan terasa agak panas setelah dipakai untuk mendengarkan musik selama lebih dari 10 menit, hal tersebut disebabkan oleh transmiter Bluetooth-nya yang diletakkan di bagian tersebut. Harganya juga lumayan dengan kualitas yang bagus, yaitu berkisar Rp. 1.495.000,-



Keunggulannya adalah:

Musik tanpa kabel
Mainkan musik stereo pada telepon seluler via Bluetooth™. HBH-IS800 kecil ukurannya, tapi tidak ada kompromi kualitas suaranya yang istimewa.

Desain ultra
Kabel pendek yang melintasi bagian belakang leher nyaris tidak tampak, menghantarkan audio nirkabel kualitas tinggi ke in-ear headphone stereo. Begitu mungil dan ringkas.

Headphone nirkabel tidak kentara dengan suara stereo yang dahsyat
IS800 menawarkan pengalaman musik istimewa - desain unik, fungsi penting dan kualitas suara

Samsung S3650 Corby
Klo pengin yang lebih murah lagi, ini nih. Samsung S3650 Corby. Hadir di Indonesia dan cukup menarik banyak minat pembeli. Karena banyak yang ditawarkan dari Gadget satu ini. Salah satunya adalaah layar sentuh Corby S3650 yang telah memadukan Touchwiz UI milik Samsung dengan sistem haptic feedback. Intinya? sistem ini diklaim bakal bersahabat dengan siapapun yang menggunakan.

Meski disebut sangat mudah pengoperasiannya, tetapi tetap saja diperlukan penyesuaian untuk menggunakan ponsel ini. Kejadian 'salah pencet' bakal sering dijumpai ketika baru saja menggunakan ponsel ini.

Selain layar sentuh yang menarik, faktor lain seperti Widget juga dapat meraih simpati pengguna. Berkat widget, layar utama ponsel ini bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna, misalnya untuk menampilkan Tweet dari teman-temannya. Ditambah lagi, pengguna dapat mengunduh berbagai widget lokal secara gratis.

Namun, satu hal yang cukup disayangkan adalah terbatasnya kemampuan koneksi jaringan ponsel ini. Konektivitas via Wi-Fi ataupun 3G tidak dijumpai pada produk ini.

Fitur lain yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah:
  • Jaringan: Quad-band GSM/EDGE
  • Layar: 2.8" QVGA 262K TFT
  • Kamera: 2 Mega piksel
  • Video: H.263, MP4
  • Memori Internal: 90 MB dengan dukungan microSD hingga 8GB.
  • Radio FM dengan RDS
  • TouchWiz Dan antarmuka bergaya kartun
  • Bluetooth 2.1 dengan A2DP
PHILIPS GOGEAR OPUS
Harga Rp. 1.549.000, (8Gb) dan Rp. 1.799.000,- (16Gb)
Inilah salah satu produk unggulan dari Philips GoGear. Hadir dengan QVGA 2,8 inci berkapasitas 16GB dan 8Gb. Pengguna dapat menikmati video favourite dan hiburan lainnya dengan nyaman, kapanpun dan dimanapun.
Philips GoGear Opus juga dilengkapi dengan kualitas audio yang sangat bagus, kombinasi dari teknologi Philips Fullsound dengan headphone high-definition yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dan menikmati suara musik dengan jernih dan jelas pada volume suara sekecil mungkin pada skala headphones yang normal. Penambahan fitur download internet video dan superscroll mengoperasikan GoGear Opus mirip dengan mainan anak. Pengguna dapat menikmati lebih dari 30 jam untuk mendengarkan music atau 6 jam lebih untuk video playback hanya dengan sekali charge.

Salah satu kelebihan player ini juga terletak pada daya tahan baterainya yang mencapai 30 jam untuk mendengar musik dan 6 jam untuk menonton video. Sedangkan kelemahannya adalah pada fungsi yang ekstra minim, tanpa TV-out dan harganya agak mahal.

SPESIFIKASI PHILIPS GOGEAR OPUS

Tipe koneksi : USB 2.0

Kapasitas : 16GB

Tipe memori simpan : Flash & miniSD

Format foto/audio/video : JPG/AVI-3GP-MP4/MP3-WMA-WAV

Layar : 2,8 inci

Power supply : Rechargeable Li-Ion (internal)

Ukuran (plt) : 11 x 6 x 1,1 cm

Bobot : 88 gram

Tentunya biar gadget pilihan kita makiiiin maksimal!! Jangan lupa pake yang lebih Maksimal dengan simPATI M@X dari Telkomsel. Kenapa dengan simPATI M@X?? Karena kamu sekalian bisa menDapatkan Bonus 10 MB, Content & Isi Ulang Pulsa dari kartu simPATI M@X. Akses *999# Sekarang!! Buruan!! Maksimal kartunya, maksimal bonusnya !!
Info lengkapnya klik: http://www.telkomsel.com/web/simpatimax atau http://sekolahyuuk.blogspot.com/2009/12/mau-yang-maksimal-pake-simpati-mx.html
Tunggu apalagi?!! Maksimalkan hidupmu di tahun 2010 dengan Gadget baru dan simPATI M@X !! SEMANGAT http://www.emocutez.com

Sekolahyuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review