Wednesday, January 6, 2010

Tele'pon-Tele'pon an: SImpati Talkmania Regional

Jalan ke Pulau Madura:

Suatu hari saya berangkat ke pulau Madura-Pamekasan.... dan disana benar-benar saya menemukan "yang benar-benar MADURA." Berangkat dari Surabaya dan sudah ada jembatan Suramadu. sampai disana, takjub dengan keindahannya. Pantai yang masih bersih. Kehidupan sosial yang masih alami. Hijaunya sawah dan segarnya air diantara pegunungan kapur.

Disana juga tak kalah dengan daerah wisatanya yag terkenal, yaitu api abadi. wow... yang jelas unik banget.. karena baru pertama kali melihat api yang hidup sepanjang waktu dan ada di Madura. :) Selanjutnya tambah seru karena, ditambah lagi pas datang ke Pamekasan... ternyata ada pembukaan Pasar Batik khas Madura.. wow wow... tau sendiri kan..?? keindahan Batik Madura. Salah satu budaya Indonesia tercinta, sangat bagus sekali..

Perjalanan semakin seru lagi karena disana kita benar-benar menemukan makanan khas Madura. Yang biasa kita sebut sate dan gule. Dan bukan sate sembarangan. Karena disebut sate lalat. Dengan ukurang satenya yang cukup satu santapan saja bersama lontong dan dengan sambel yang klo kita rasakan bakal bilank: ini dia Madura!! :D Ditambah lagi ada empal penyet. sambelnya.. adugh.. enak puol !!

Selama perjalanan tak hentinya bercerita ria, tele-pon sana tele-pon sini dan menceritakan betapa penuh kekayaan wisatanya pulau ini... Tentunya semakin puassssssss.. karena saya pengguna sImpati dan tele-pon nya make Talkmania Regional!!

Karena??!! Sekarang pelanggan simPATI dapat menikmati Talkmania hanya dengan Rp 1000 untuk ngobrol sepuasnya berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel se Indonesia. Dan cukup mudah BGT!!

Ketik TM1000

kirim ke 8999

Semakin puassSSS karena Telkomsel SImpati Talkmania Regional ituuUU,,,,,


  • Pelanggan simPATI yang berada di Madura Daratan, Bali (Kab. Buleleng & Jembaran), Lombok & Mataram.
    • Bicara 20 menit, berlaku jam 01.00 – 17.00 waktu setempat
    • 50 SMS, berlaku jam 01.00 – 18.00 waktu setempat
  • Pelanggan simPATI yang berada di Belitung, untuk ngobrol sepuasnya berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel se-Indonesia sampai dengan 30 menit (1.800 detik) dari jam 01.00 – 17.00 waktu setempat
  • Pendaftaran mulai jam 01.00 – 10.00 waktu setempat
  • Waktu bicara dihitung setiap 10 detik
  • Setiap pelanggan hanya dapat melakukan registrasi 1 kali per hari dan hanya berlaku di hari yang sama. Waktu bicara akan berkurang sesuai penggunaan setiap 10 detik
  • Untuk mengetahui sisa waktu bicara yang dimiliki, akses *889# tekan OK/Yes
  • Untuk info, ketik TMINFO kirim ke 8999
  • Pulsa minimum untuk mendaftar layanan adalah sebesar Rp 5.500
  • Periode promo berlaku mulai 12 November 2009

Pulank dengan perasaan senang, gembira, sekaligus, keinginan untuk kembali.. xixixiixixi...

Seru banget, kan!!!! ayooOOO Ceritakan keunikan daerahmu ke mana-mana dengan SImpati Talkmania Regional-Talkmania 1000 !!

Info lebih lanjut hubungi:

http://www.telkomsel.com/web/tmr


Sekolahyuuk !!

0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih atas partisipasinya..


Sekolah Yuuk !!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review